Toko Online Favorit untuk Referensi Belanja!

by - Monday, April 25, 2022


Di zaman serba canggih sekarang ini, belanja ga perlu ribet lagi. Ga perlu datang ke toko langsung, antre di kasir atau desak-desakan pas lagi rame kayak menjelang lebaran gini. Sekarang sih tinggal buka hape, terus sat set sat set, transfer dan beres! Tinggal tunggu aja belanjaan sampe biasanya 2-3 harian aja kalau pake ekpedisi yang reguler.

Nah, sekarang aku bakal kasih rekomendasi toko online favoritku yang bisa kamu jadiin referensi belanja! Langsung cek aja ya.

Pink Rabbit Lens


Dari namanya udah keliatan ya, toko ini jual aneka macam softlens, tempat softlens juga cairan pembersihnya. Nah, awalnya aku tahu toko ini dari teman dan juga adikku yang emang udah sering beli softlens di toko ini.

Softlens yang dijual di sini beberapa ada merek dari luar kayak Kitty Kawaii, EOS, Dreamcolor, dan lain-lain. Selain itu, mereka juga tentunya jual produk softlens mereka sendiri.

Asli sih, soflensnya Pink Rabbit itu enak banget dipakenya. Super nyaman dan ga bikin mata perih! Aku udah beberapa kali beli di sini. Kalo ga salah, dari wisuda, lamaran sama nikahan, aku pake softlens yang dibeli di toko ini.

Oclo Official


Kalau toko yang satu ini sih ada hubungannya sama fashion. Iya, toko Oclo ini jualan banyak pakaian, heels dan tas yang lucu dan fashionable.

Kalo ditanya, "kenapa favorit?

Soalnya desain sama warna pakaiannya tuh bagus-bagus. Bukan desain sama warna yang norak. Selain itu, ukurannya menurutku cocok buat aku. Ada banyak yang kayak oversize dan busui friendly juga.

Dan yang paling penting, harganya terjangkau! Ga salah sih cepet banget sold out-nya.

Adorable Project


Toko yang satu ini udah aku ikutin dari zaman masih jualan totebag! Dulu itu pas masih di Jakarta, aku sering mantau Adorable Project buat beli totebagnya dan buat dipake ngampus.

Sekarang toko ini jadi makin besar banget dan jagoin produk sepatu dan sandal yang worth It banget menurutku. Desain sepatunya bagus, bahannya juga bagus, dan awet. Bahkan, aku jadiin sneakernya buat seserahan dan masih bagus dong sampe sekarang sepatunya.

Oh iya, selain sepatu, di sini juga ada pin, kaos kaki, masker, anting, pouch, mouse pad, dan tentunya ada tote bag juga.

Onefamillymall


Huhu toko yang suka bikin kalap! Onefamilymall ini bisa dibilang toko serba ada. Saking serba adanya, kadang pas lagi liat-liat suka masukin satu-satu barangnya ke keranjang karena kadang barang yang ga kepikiran mau beli aja suka tiba-tiba jadi pengen beli :')

Di sini ada banyak peralatan rumah, atk, accessories, keperluan bayi, mainan anak dan lain-lain. Oh iya, yang bikin kalapnya itu karena harganya super duper murah! Bayangin aja produk termurah di toko ini tuh 175 perak (refill tinta gel) dan yang termahal itu 1,5 juta (motor aki anak).

Kayaknya sih ini produknya ada ratusan. Banyak banget stok sama pilihannya.

Maybelline Indonesia Online Store


Buat toko yang terakhir disebut ini cocok-cocokan sih yaa sama setiap orang. Soalnya yang namanya makeup tentunya hasilnya di setiap orang juga beda-beda.

Karena aku udah klop dan cocok banget sama Maybelline, aku lebih suka beli di official storenya.

Kenapa?
  • Udah pasti original
  • Suka ada produk bundle, jadi lebih murah
  • Ada produk gratis juga 

Jadi, toko onlinenya maybelline ini termasuk salah satu toko online favoritku.

Gimana? Ada yang sama ga toko online favoritnya? Sebenernya tadi mau nambah Johnson&Johnson sama Unicharm juga, tapi kalo kedua ini karena emang kebutuhan makanya suka beli di sana :D

Semoga toko online yang disebut bisa jadi referensi belanja buatmu ya! :)

You May Also Like

2 komentar

  1. favorit aku si adorable, entah punya berapa banyak barang barang yang aku beli dari Adorable
    kualitasnya oke banget

    ReplyDelete

Halo semuanya, silakan tinggalkan jejak disini ya :) tolong jangan SPAM atau komentar yang berhubungan dengan SARA. Thanks :)