Sakitnya Tuh Disini

Saturday, July 05, 2014
Hari itu aku lagi di rumah, diem. Tiba-tiba di bawah ada yang manggil. Engga, rumahku ngga tingkat 1 lantai aja, kecil. Aku liat terus langsung ke bawah. Aku samperin, dia Jo. "Kamu ngapain kesini?" Jo ngga jawab cuma bilang "Ini buat kamu". Jo kasih aku 2 bunga mawar 1 yang merah 1 lagi yang putih. "Kenapa?" aku tanya maksudnya kenapa dia ngasih itu. Sambil jalan ke rumah aku, Jo bilang "Tenang aja, kita ngga bakal teeeeet". Aku langsung diem kali denger itu. Deg! Aku pergi aja, aku ngga mau liat dia lagi.

Update status dulu #NP : Yovie and Nuno - Sakit Hati.


Besoknya, aku di rumah lagi. Tiduran. Tiba-tiba ada yang ketuk pintu, pas aku buka, ada Jo lagi, tapi sekarang bareng Ka Rigo sama Pipit datang ke rumah akunya. Yaudah aku suruh mereka masuk. Aku kasih mereka minum, aku ngga nanya mau ngapain mereka kesini. Terus aku tanya Jo. Aku lupa nanya apa. Yang pastinya sih, Jo ngga jawab pertanyaan aku. Jo malah cuek dan maenin airnya. Aku bete. Aku masuk ke kamar. Aku tidur aja. Ngga lama abis aku tidur, pintu kamar aku ada yang ngetuk ternyata Pipit, Ka Rigo sama Jo mau pulang. Mereka pamit dulu masuk ke kamar aku. Yang pertama masuk itu Pipit, dia nari-nari ngga tau kenapa. Terus ka Rigo masuk, dia ngomong-ngomong ngga jelas sampe aku cuma cengo. Yang terakhir Jo. Jo masuk, aku duduk di atas kasur, dia duduk di bawah bersimpuh. Aduh apa yang namanya, pokoknya kaki kiri di lantai, kaki kanannya gitu. Ah gitu deh pokoknya. Dia ngeluarin sesuatu dari belakang badannya. Ya bukan berarti dari badannya bisa ngeluarin sesuatu! Dan, kalian tau apa? Dia ngeluarin ini
Ya engga tempatnya doang kali! :( ada isinya, isinya cincin. Jo bilang gini : "Kamu mau kan jadi pacar aku ---- ?" HAH yaampun dunia rasanya berubah! Di luar matahri cerah banget, ada pelangi yang keren banget + sama bidadarinya, langit ceraaaah banget. Jo juga keliatannya ceraaah banget. "Engga mau." Aku jawab singkat. "Kenapa?" dia nanya, tapi ngga histeris. "Ntar kamu tinggalin aku ----, ntar kamu pergi ----, ntar aku nangis ----." Aku jawab jujur aja dari pada bohong iya ga?

"Engga, aku ngga bakal pergi ----!" jawab Jo dengan lantang. Aku diem ngga tau harus gimana sebenernya pengen bilang iya tapi takut sakit hati ----. "Yaudah, sekarang ikut aku keluar ya!" kata Jo sambil narik tangan aku. Pas di luar, aku liat ke bawah. Ya, rumah aku ceritanya pindah jadi 2 lantai, sekarang aku lagi di lantai 2, liat ke halaman rumahku. Ada banyak orang, pas mereka liat aku, mereka senyum. Terus mereka flashmob. Gatau flashmob? Yaudah klik bacaan ini ya! Mereka flashmob pake lagu Hivi! - Dari Mata ke Hati. Gatau lagunya? Sok atuh setel yang ini ya.

Terus mereka ngeluarin kertas, kalo di baca isinya "I LOVE YOU" yaampuuun. Gila!!!!! terharu banget, gatau tapi kayaknya aku luluh sama Jo. Aku nangis, tuh kan Jo apa aku bilang aku nangis lagi. Jo ngeliatin aku "Gimana?". Speechless banget, aku ngga bisa ngomong cuma anggukin kepala. Indah banget dunia ini rasanya. Jo meluk aku. Aku merem sambil nangis.

Pas buka mata aku cuma liat lampu kosan. Ah, mimpi lagi. Sakitnya tuh disini.

Berbahagialah kamu Jo.

Yaudah sekarang puter lagu Yovie and Nuno - Galau.

No comments:

Powered by Blogger.