Monday, 20 April 2015

Ramen Instan Paling Enak (Mungkin)

Semuanya berawal dari mini market bernama Alf*mart. Waktu itu emang lagi laper banget dan akhir bulan. Maklum anak kos kalo akhir bulan ..... :( awalnya mau cari makanan instan yang sedikit berbeda dari biasanya (mie ind*mie dkk). Tapi, pas liat bungkus merah bergambar mie kuah yang diatasnya ada ayam tiba-tiba jadi tertarik.

Pas diambil, diliat. Waaa mie ramen. Serius, aku belum penah makan mie ramen. Sssstt. Tapi pas liat tulisan muringkel kayak gitu rasanya jadi ngga yakin. Kan banyak banget makanan dari luar yang mengandung minyak babi. Kebetulan ada abang-abang alfanya.
"Mas, ini ada babinya ngga ya?" aku tanya gitu ke abang-abangnya.
"Engga ada mba."
"Serius mas?"
Dan aku lupa ngobrol apa lagi sama dia.

Akhirnya aku beli juga dan siap aku masak di rice cooker yang ada di kosan :D Sambil berdoa semoga makanan ini halal.
Ramen Instan Paling Enak
 (ini penampilan bungkus mienya)

Dan kaget banget pas udah mateng terus diaduk rasanya mienya ngembang dan makin banyak. Baru sadar pas liat bungkusnya ada bacaan "Porsi Besar". Dan itu hasilnya, sisanya ada yang ngga dimakan saking ngga kuatnya :(

Advice : Jangan makan sendiri, kalo bisa makan berdua. Sama doi boleh. Yang gapunya sama mama juga boleh hehe.
Ramen Instan Paling Enak
Tapi, ya tapiiiii soal rasa jangan ditanya. Ini serius enak banget. Bumbunya gurih pas banget. Enak. Dan mienya kenyal-kenyal enaaaak. Yang suka mie harus coba. Yang suka makan harus coba. Meskipun ngga abis, yaa tapi puaslah ini ramen instannya. Harganya murah, terjangkau. Inget namanya Gekikara Ramen.

2 comments:

Featured post

Minuman Paling Bikin Nyantai ya Milkshake Pop Ice!

Keseharian di Jakarta kadang bikin perasaan tegang gara-gara kepikiran kerjaan yang belum selesai. Atau kadang juga stress gara-gara mikirin...

Instagram