Nyobain McDonald Delivery

by - Sunday, March 15, 2015


Kalo ngga salah hari Jum'at kemaren tanggal 13 Maret 2015, biasa, aku lembur kerja sampe malem. Terus kepikiran makanan. Dan inget sama McDonald ngga tau kenapa. Aku penasaran tuh pengen nyoba delivery. Kan kalo datang ke tempatnya udah pernah, pengen nyobalah sekali-kali delivery. Kebetulan tuh aku udah punya akun di web mcdelivery.co.id . Ngga pake lama aku langsung login terus pilih menu. Oh iya kebetulan di bulan Maret ada promo gratis Bigmac buat pesanan pertama. Makin ketagihan dong?

Aku udah tuh pilih menu Spicy Chicken Bites sama Paket Panas 1 yang isinya nasi, fried chicken sm lemon tea gitu. Kalo ditotalin ongkir, pajak, plus menu itu ada 54rban kalo gasalah.Terus aku mikir, kan mau nyoba doang sayang uang kalo beli yang mahal. Yaudalah, aku beli ini :
Liat ya tuh totalnya. Inget-inget. Abis ini ada cerita tentang total uangnya. Selesailah aku pesen online. Di webnya bilang katanya paling lama 1jam pengiriman. Yaudah aku ngobrol dulu sama murid sambil nunggu pesenan datang. Dan tau ga gan/sis? Ngga sampe 20menit tuh pesenan udah datang. Cepet banget. Ajiblah. Emang ada lokasi McD yang deket daerah sini sih, tapi lumayan excited!!

Datanglah si kurir bawa pesenan aku. 

Ngobrol aja kita *cie* :
"Jadi berapa pak?" Basa-basi padahal tau harganya. Diliatin tuh sama dia total harganya. Yaudah, aku kasih uang Rp 50.000,-. Eh, si kurirnya kayak bingung.
"Ada kembaliannya pak?"
"Duh, engga bawa uang saya. Gimana dong?"
"Yah pak, masa sih? Buat jajan nih kembalian nih kan anak kosan"
"Ya, mau gimana lagi neng. Yaudah buat ongkos aja ya?"
"Ongkos matamu. Itu udah ada biaya antar 13rb." Ngomong di hati sih.
"Emm, yaudah deh pak saya ikhlaskan. Tau gitu pesen yang 50rb aja tadi."
Diem aja si kurirnya terus pulang deh dia. Kepikiran mulu kalo kembalian 15.500 kan bisa buat makan 3x :'( Tapi, yaudalah.

Advice buat yang mau delivery makanan dimana aja. Siapin uang pas! Udah itu aja.

Karena lagi laper banget, langsung sikat deh makanannya. Sekalian aku kenalin nih satu-satu mulai dari gambar sama rasanya. Oh iya setiap orang kan lidahnya beda-beda, jadi kalo rasa yang aku rasain beda sama yang kamu rasa... Kok jadi sedih? Haha. Ya, berarti karena kita beda OK.

  1. Chicken Snap Wrap

  2. Yang di website keliatannya gede banget ukurannya kayak Kebab Babarafi yang suka aku beli. Ternyata ukurannya lebih kecil. Dari rasa sih kayanya biasa aja kalo ngga pake saos. Makanya aku pake saos biar ada rasanya dikit hehe. Lumayanlaaah.

  3. Spicy Chicken Bites

  4. Nah, ini favorit aku! Menu baru ini ternyata enak gan. Kayak nugget gitu, tapi bentuknya bulet dan di dalemnya pedes gan apalagi plus saos beuh mantap. Emang ngga pedes-pedes amat sih tapi aku suka pokoknya!

  5. Bigmac


  6. Beefnya ada 2 *ngiler* lumayanlah karena aku suka beef. Jadi aku puas dapet ini gratis hehe. Tapi gede banget jadi pas diangkat mau dimakan rasanya kayak mau jatuh itu isi-isinya -_-
Yap, jangan lupa nasihatku : siapin uang pas sebelum delivery hehe.

You May Also Like

0 komentar

Halo semuanya, silakan tinggalkan jejak disini ya :) tolong jangan SPAM atau komentar yang berhubungan dengan SARA. Thanks :)