Cara Keluar Dari Game Get Rich Line

by - Tuesday, December 02, 2014

Cara Keluar Dari Game Get Rich Line

Lama ngga blogging rasanya pengen sekali dua kali bikin artikel yang isinya lain. Biasanya kan cerita, entah cerita abstrak ataupun cerita yang ah. Hahaha.

Dulu aku penasaran banget, di kaskus, di iklan, di socmed, di kantor kayaknya lagi rame banget itu ada game Line yang namanya "Let's Get Rich". Nah, yaudah aku coba download kan. Serius sekali main aku ketagihan, tiap malem pasti ngajak main temen kantor main game itu. Gaada sehari tanpa main game itu. Aku ngejar peringkat 1 mulu dari semua temen Line aku, pernah berhasil tuh sampe peringkat 1.

Tapi, aku ngga puas soalnya temen mainnya cuma dikit. Aku buka deh kaskus. Aku buka forum yang lagi bahas Get Rich dan tadaaaa, aku komen disitu id Line aku. Hape aku langsung bunyi-bunyi isinya orang-orang kaskus yang add aku.

Pas buka Get Rich aku tercengang, aku ada di peringkat 20-an, ternyata yang main Get Rich di kaskus dewa semua -_- yang ke 1 aja nilainya 2jt-an kan gilaaa. Oke aku mulai mau ngejar lagi, tapi malah sering bangkrut. Kan bete. Main terus sampe aku ada di peringkat belasan. Dan ternyata susah ngejar yang 2jt itu helaaaw iyalah.

Aku jadi abaiin Get Rich aku. Gapernah buka sedikitpun tapi tiap hari Line aku bunyi-bunyi isinya "YANG NGASIH CLOVER" doang ! :( Sebenernya aku main Get Rich gara-gara tiap malem aku main sama ... ah sudahlah. Aku mulai cari-cari gimana caranya keluar dari Get Rich, cari di Google gaada! Isinya tutorial doang.

Sampe akhirnya aku utak-atik sendiri di Line. Dan aku berhasil aku bisa aku tau caranya. Pas tau caranya rasanya tuh kayak ada secerca sinar harapan *alay banget*. Oke langsung aja aku share caranya. Ga cuma buat keluar dari Get Rich aja, tapi keluar dari aplikasi atau game Line yang lain juga bisa :D

1. Buka Line. Klik More. Liat tuh chatnya, ngga banget kan. Udah itu pilih Settings.

2. Pilih Accounts.

3. Pilih Authorized Apps.

4. Nah disitu kan ada beberapa aplikasi ya. Pilih yang Get Rich.

5. Tinggal klik 'Unauthorized the App' dan Say Good Bye!
Atau Gimana Caranya Agar Notifikasi Game LINE Ngga Masuk Message? kalau ada yang ngga mau notifikasi clover dan sebagainya masuk ke messages, tinggal uncheck aja Receive Messages sama Receive Notifications. Jadi, kamu masih bisa tetep main tanpa harus keganggu sama notif di LINE kamu :D


Oke Semoga bermanfaat ya :) Siapa tau ada yang punya kejadian yang sama :D

You May Also Like

31 komentar

  1. lumayan buat nambah sedikit ilmu, makasih ya ^_^

    ReplyDelete
  2. Mau tanya.. itu logoutnya sementara atau langsung kehapus id getrich nya ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. langsung keapus id getrichnya :) jadi di temen game kamu udah ngga ada nama kamu di sidebar kanan gamenya :)

      Delete
  3. Invite id line we ya. ,, : bobby_mr

    ReplyDelete
  4. gan itu klo udah ke hapus cara ngembaliinnya gimana?
    kmarin adik saya ga sengaja nge hapusnya T_T trus cara kembaliinnya gimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ane belum tau gan kalo kayak gitu -_- bikin akun get rich baru gan :D

      Delete
    2. Asal id line masih sama tinggal install ulang LGR nya, lumayan 300 Mb...

      Delete
    3. oh maksudnya keapus gamenya? ke-uninstall gan? tuh bener tinggal install lagi aja gan, data agan masih kesimpen kok di databasenya dia :)

      Delete
  5. ini apa juga hilang Get Rich nya ? maksd saya akun get Rich nya hilang ?

    ReplyDelete
  6. makasih ya cara untuk keluar dari game line get rich, ane udah males maennya gan, wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi sama, banyak kerjaan ya gan jadi males maen? haha

      Delete
  7. Wihh hebat banget ni mba..
    *thanks

    ReplyDelete
  8. Replies
    1. dapetin kartu A+ 2, nanti enchance jadi A+ + A+ nanti jadi S, setau ane sih gitu gan

      Delete
  9. Kalo login lagi pake akun yg sama bisa lagi gak get richnya??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tau nggk caranya menghapus temen di getrich,tp nggk temenan di line nya,jd kyk temen getrich misterius gitu,naa menghapusnya gmna tuh,tau nggk??

      Delete
    2. aduh maaf gatau gan hehe mungkin yang lain tau?

      Delete
  10. Kalo login lagi pake akun yg sama bisa lagi gak get richnya??

    ReplyDelete
  11. Ada yg tau gx? Game get rich biar gx d bka d device lain. Soalnya ane bli akun lgr tp yg pny msh bsa mainn. Bls min

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah kurang tau gan :/ gimana ya itu? mungkin yang lain bisa bantu jawab :D

      Delete
  12. gan dulu kan getrichnya ane unauthorized the app apakah bisa di mainin lagi?

    ReplyDelete
  13. Kalau LGR di delete sementara trus di install lg, game data ny ikut hilang ngga..? Kalau log in pke id lama..

    ReplyDelete
  14. btw account kaskusnya sama ya kayak blognya :D

    ReplyDelete

Halo semuanya, silakan tinggalkan jejak disini ya :) tolong jangan SPAM atau komentar yang berhubungan dengan SARA. Thanks :)