Nostalgia Film Jadul? Tonton di HOOQ!

Monday, February 20, 2017
Saat ini, ada banyak sekali aplikasi yang bisa kita gunakan untuk menonton film. Mulai dari film Indonesia, Amerika, Korea, China, dan lain-lain. Atau dari genre-nya, romance, comedy, horror, dan lain-lain. Aku sempet kepikiran, pengen nonton film yang udah lama tayang. Film jadul gitu. Aku udah coba pake beberapa aplikasi tapi rata-rata isi filmnya yang baru-baru jadi agak susah kalo mau nonton film lama.

Kan bisa download? Oke, download bisa, tapi kualitas filmnya itu kurang bagus dan kadang nemu juga ngga lengkap. Setelah cari kesana-kemari, aku lihat ada HOOQ! Dengan HOOQ ini, kita bisa nostalgia film jadul loh! Kenalan dulu deh sama HOOQ ini.

Apa sih HOOQ?

Nostalgia Film Jadul? Tonton di HOOQ!

HOOQ ini merupakan layanan streaming film. Mulai dari box office sampai serial tv atau sinetron juga ada loh di HOOQ!

Film Apa Aja yang Bisa Ditonton di HOOQ?

Nostalgia Film Jadul? Tonton di HOOQ!

Ada banyak banget! Film-film Indonesia, Superhero, Hollywood, Thrillers, Action, Anime, Fantasy, Melodrama, Comedy, Horror, Bollywood, Cartoon, dan lain-lain. Banyak banget kan? Mau nostalgia film jadul? Tinggal klik Indonesia Era Lama. Dan boom! Ada banyak film-film jadul Indonesia!

Apa Saja Fitur dan Keunggulan HOOQ?

1. HOOQ Mudah Diakses

HOOQ mudah diakses. Jadi, kita bisa nonton film dimana aja! Selain nyediain aplikasi berbasis android dan IOS, HOOQ juga bisa kita akses di hooq.tv. Karena kemudahannya, kita bisa nonton film di smartphone, tablet, laptop bahkan PC.

2. Film Bisa Ditonton Sesuai Resolusi yang Diinginkan

Dengan HOOQ, kita bisa nonton film sesuai resolusi yang kita inginkan loh. Kalau kita takut kuota abis gara-gara streaming film, dengan HOOQ kita ga akan banyak kehilangan kuota. Kita tinggal pilih resolusi filmnya Low, Medium atau High. Nah, kalau kuota udah sekarat di akhir bulan tapi tetep pengen nonton, tinggal pilih yang Low. Gampang kan?
Nostalgia Film Jadul? Tonton di HOOQ!
Pilih resolusi sesuai keinginan kamu.

3. Film Bisa Ditonton Offline

Aplikasi HOOQ ini nyediain fitur yang bisa bantu kita mau nonton film online atau offline. Kalau lagi punya kuota, bisa streaming. Dan kalau mau offline, bisa download filmnya!

Nah, kebayang kan, kalau kita lagi ngga punya waktu buat nonton film favorit, kita bisa download dulu filmya. Cukup dengan klik Download, kita bisa nonton film secara offline. Download dan bisa nonton kapan aja dimana aja dan di gadget apa pun.
Tinggal klik Donwload!

4. Harga Paket Berlangganan yang Murah

Ternyata kalau dilihat, HOOQ ini punya harga paket yang murah banget loh! Bahkan 10.000 film dan serial TV cuma Rp 49.500,- murah banget kan? Coba dicek di sini:
Nostalgia Film Jadul? Tonton di HOOQ! Harga Paket Berlangganan
Harga Paket Berlangganan HOOQ

Selain 3 paket di atas, ada juga paket 180 hari (244000) dan 360 hari (440000). Dan cukup dengan bayar sesuai yang kita inginkan, kamu bisa lihat film tanpa batas sampai dengan 5 perangkat loh.

Dan kalo misalnya kamu mungkin salah klik paket atau mau batalin paket yang udah kamu beli, kamu bisa batalin tanpa ada biaya tambahan lagi. Cukup memudahkan ya!

5. Banyak Kategori Film

Nah, yang ke-lima ini paling aku suka. Di saat aplikasi yang lain berlomba-lomba banyakin kategori yang lagi trend, di HOOQ ada banyak kategori yang jarang ada di aplikasi lain kayak "Cartoon" atau "Anime". Yey! Favorit aku :D
Nostalgia Film Jadul? Tonton di HOOQ! - Film Kartun Anime
Yey! Ada Cartoon sama Anime!
Dan ini dia, film jadul di HOOQ lengkap banget! Engga cuma yang tahun 2000-an. Tapi tahun 90-an juga banyak! Film Warkop favorit keluarga aku juga ada, jadi bisa nonton sekeluarga gara-gara HOOQ.
Nostalgia Film Jadul? Tonton di HOOQ!
Beuh, mantep kan, lengkap!

Kayak aku lagi ikutin lagi film Suzzanna yang "Sundel Bolong". Jadi inget dulu suka nonton bareng temen rumah kalo lagi nonton Suzzanna. Harus rame, ada makanan, ada selimut (buat ngumpet :D) dan abis buka di HOOQ, kirain bakalan jelek banget resolusinya, ternyata engga tuh liat bagus kan?
Nostalgia Film Jadul? Tonton di HOOQ!
Bang, satenya bang..
Dan sekedar informasi, HOOQ ini merupakan layanan streaming dengan koleksi film lokal dan Hollywood terbesar se-Asia! Wih keren kan? Ga cuma nonton film jadul aja, tapi dengan HOOQ udah pasti kita bisa ikut cinta dong sama Indonesia yang film-filmnya ada banyak banget di HOOQ!

6. Nonton Film Tanpa Iklan

Hayo jujur, siapa yang suka streaming film tapi keganggu gara-gara ada iklan? Kalau nonton film di HOOQ, bener-bener tanpa iklan loh. Aku udah coba nonton (itu yang Sundel Bolong), dan emang ga ada iklan sama sekali! Tanpa iklan bikin kita nontonnya lebih fokus dan ngga merasa terganggu kan?

Nah, gampang kan kalau mau nonton film jadul? Nostalgia Film Jadul? Tonton di HOOQ! Tunggu apa lagi? Coba buka hooq.tv atau install aplikasinya di smartphone kamu! Nonton film jadul bukan cuma sekedar ingatan doang tapi sekarang bisa kamu ulang terus sampe kamu bosen! Kayaknya aku bakal lanjut ke film-filmnya "Warkop", lumayan hiburan kalau lagi bete atau stress hehe.

Oh iya, artikel ini dalam rangka ikut kontes blog "Hooq Story Telling"-nya idblognetwork. Hadiah untuk yang juara 1 ada 5jt+iPhone 7 loh! Mantep ga tuh, yuk ikut juga kontes blog HOOQ dengan klik tulisan ini

43 comments:

  1. Ngomong-ngomong adminya suka film genre apa nih ?? hehehe

    ReplyDelete
  2. terobosan menarik aplikasi itu. Ane dah langganan lama dan lumayan menghibur...

    ReplyDelete
  3. wahh!! Banyak juga film yang ditayangkan Hooq nanti download ah :D

    ReplyDelete
  4. Sayang di Microsofr nggga ada hooq :(

    ReplyDelete
  5. Keren nih artikel nya jadi bisa download lagu lawas :3

    ReplyDelete
  6. Thanks gan sangat membantu, bisa di tonton dengan offline :D

    ReplyDelete
  7. Mangstab ni HooQ, tapi sayang sekarang orang lebih suka download/nonton film di situs yang tidak resmi alias yg gratisan. Apalagi film yg make subtitle Lebah Ganteng / Pain Akatsuki :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. ah ane juga kenal banget tuh sama lebah ganteng sama pain akatsuki :D tapi coba yang resmi dong gan

      Delete
  8. Wiiih mantep nih HOOQ ,ane baru tau ,,ijin coba ya min .

    ReplyDelete
  9. memang mantab HOOQ, saya udah berlangganan disana. filmnya keren-keren

    ReplyDelete
  10. Saya biasanya download dulu di Youtube. Tapi mau coba ah saya pake HOOQ mba.

    ReplyDelete
  11. masalah utama saat streaming video adalah iklan yg sering muncul,, baru tahu kalo HOOQ ga kaya gitu...

    ReplyDelete
  12. thanks atas infonya ternyata aplikasi ini bebas iklan

    ReplyDelete
  13. Saya suka nonton film di hooq apalagi yang bergenre action

    ReplyDelete
  14. Film bisa ditonton secara offline? Wahh.. keren.

    ReplyDelete
  15. boleh di coba nih HOOQ, Thanks Infonya Neng

    ReplyDelete
  16. film warkop seru kayaknya, ada di lisnya ga?

    ReplyDelete

Powered by Blogger.