Cara Gampang Cari Teman Kost yang Asyik

by - Tuesday, December 20, 2016

Cara Gampang Cari Teman Kost yang Asyik

Untuk kamu yang kerja atau kuliah jauh dari rumah, entah itu satu kota tapi jaraknya jauh banget atau pun di luar kota, hal pertama yang pasti terlintas : "harus tidur dimana?", "tinggal dimana ya?" dan pertanyaan-pertanyaan lain yang kurang lebih kayak gitu dengan inti "cari kost" atau "cari kamar" atau untuk yang punya uang lebih "cari apartemen". Di zaman serba ber-teknologi canggih kayak sekarang, pastinya gampang banget buat cari hal apa pun yang lagi dibutuhin. Contoh mudahnya adalah ada internet..

Habis kepikiran mau tinggal atau tidur dimana dan udah mau cari kosan atau cari kamar, ada lagi yang bikin kepikiran, "cari kosan yang murah dimana ya?", "cari kamar yang bisa disewa dimana ya?". Dan ternyata kamu bingung pas dapet kosan atau dapet kamar ternyata kalau sendirian biayanya mahal. Cari temen-temen deket buat ngekos bareng biar bisa sharing biaya tapi mereka lagi ngga mau ngekos atau udah ngekos juga. Terus kamu bingung deh cari teman kost-nya gimana.

Guys, ternyata caranya gampang banget loh! Ada Cara Gampang Cari Teman Kost yang Asyik! Gimana caranya? Gini loh :
  1. Buka PC/Laptop/Notebook/Smartphone kamu.
  2. Buka browser (Firefox/Chrome/Safari/dll)
  3. Ketik "serumah.com" di bagian address bar-nya

Apa sih serumah.com itu?

Cara Gampang Cari Teman Kost yang Asyik

Buat kalian yang belum tau, serumah.com itu website yang punya fitur utama untuk cari teman kost, cari teman sekamar atau cari teman yang mau berbagi kamar. Selain itu, tentu saja di website ini kamu bisa cari juga kost, kamar, apartemen yang bisa kamu sewa. Memudahkan banget kan? Dari pada bingung cari teman kost yang bisa diajak sharing biaya bareng, coba aja cari di serumah.com!

Selain itu, kamu juga bisa lihat profil teman kamu dulu di serumah.com, jadi kamu bisa lihat dulu kira-kira cocok ngga ya kalo sekamar sama teman itu. Kalo cocok, bisa langsung telpon atau kirim pesan dari profil dia. Kalau belum cocok, kamu bisa cari teman lainnya yang lagi cari teman kost juga. Dari serumah.com, sekamar bareng, bisa jadi temen deket juga kan nantinya. Wow, kamu bisa punya banyak relasi juga kan? ;)

Apa aja Fitur dari serumah.com?


Cari Teman Kost

Cari Roommate

Di serumah.com, kamu bisa cari teman kost atau teman sekamar. Tinggal klik tombol Cari roommate dan filter sesuai lokasi yang kamu cari. Nah, kalo ketemu teman kost atau teman sekamar kan kamu jadi ngga usah bingung sewa kamarnya, jadi bisa patungan.

Cari Kamar Sewa

Selain fitur utamanya, kamu juga bisa cari kamar atau kost atau apartemen yang bisa kamu sewa. Tinggal klik tombol Cari kamar, dan kamu bisa lihat kamar-kamar yang lagi disewain. Di serumah.com, navigasi untuk cari kamar sewanya mudah loh. Karena bisa kamu filter sesuai dengan budget dan juga lokasi yang kamu cari.

Iklan Gratis

Cari Teman Kost
Kamu punya kamar yang mau kamu sewain? Iklanin aja di serumah.com, gratis. Kamu tinggal klik tombol Iklankan kamar sewa terus ikutin langkah-langkah yang ada. Dan tadaaa, kamar kamu udah bisa diiklanin. Gratis lagi! Tapi, sebelum iklanin kamar atau kost kamu, jangan lupa buat daftar dulu.

Gimana Cara Daftar di serumah.com?

Caranya klik Sign In yang ada di pojok kanan atas website terus klik bacaan Butuh akun? Daftar di sini! Kalau udah selesai daftar, bakal ada email masuk sebagai pengingat username sama password. Nah, langsung aja klik Kembali ke Log In. Dan langsung login ke akun kamu.

Abis login, kamu bakal diarahin buat isi profil. Isi sesuai dengan kebutuhan kamu ya!
Cari Teman Kost

Kenapa Sih Harus Cari Teman Kost di serumah.com?

Buat kamu para mahasiswa atau pekerja atau pun profesional muda yang lagi jauh dari tempat tinggal kamu dan lagi cari kost / cari kamar atau cari teman kost, website serumah.com jawabannya. Website serumah.com ini mudah diakses dimana aja. Kamu bisa akses di PC atau pun di mobile karena website serumah.com ini mobile-friendly. Jadi, cukup dengan akses di browser tanpa harus download aplikasi, kamu udah bisa cari teman kost. Memudahkan bukan?

Selain itu, price range yang ditawarkan serumah.com mulai dari Rp 0 sampai Rp 10juta aja, jadi cocok banget kan buat kamu yang mahasiswa atau pekerja yang emang lagi cari kost dengan harga terjangkau.

Nah, gimana? Gampang kan ternyata cari teman kost? Teman kost yang asyik bisa kamu cari di serumah.com dengan melihat fitur dan profil teman kost atau teman sekamar kamu. Semoga abis baca review ini, kamu ngga bingung lagi ya cari teman kost-nya!

You May Also Like

5 komentar

  1. boleh juga nih sarannya,, siapa tau dapet teman sekamar 1 hobi kan enak ya

    ReplyDelete
  2. Baru tau nih. Terima kasih kak. Bisa dipraktekkin kapan-kapan kalau mau ngekost. Siapa tahu bisa dapat teman sesama Blogger.

    ReplyDelete
  3. halo kak maksud dari kunci aktivasinya harus diisi apa yah kak

    ReplyDelete

Halo semuanya, silakan tinggalkan jejak disini ya :) tolong jangan SPAM atau komentar yang berhubungan dengan SARA. Thanks :)