Masih Banyak yang Ingin Kutanyakan Padamu

by - Thursday, June 09, 2016

Masih Banyak yang Ingin Kutanyakan Padamu

Hai sudah beberapa bulan ini aku selalu bersamamu. Bersama kamu pemilik suara yang sangat indah. Aku ingin kamu tahu satu hal. Aku senang berada di sampingmu. Aku senang berada di dekatmu. Aku senang menjadi milikmu. Aku paham betul. Aku sangat paham pertemuan kita terlalu cepat. Pertemuan kita sangatlah singkat dan dengan waktu itu sudah bisa membuatmu memiliki rasa padaku. Begitu pula denganku. Dan dengan cepat juga kita menjalani sebuah hubungan yang telah banyak orang-orang rasakan.

Aku memang tak tahu banyak tentangmu. Aku juga tak tahu social media milikmu. Yang kutahu kita hanya bertemu dan saat tak bertemu kita berkomunikasi dengan aplikasi chatting. Hanya itu yang ku tahu. Masih banyak yang ingin kutanyakan padamu. Masih banyak hal yang ingin kulakukan denganmu.

Tahukah kamu. Aku sangat menyukaimu. Jujur saja, aku tahu diri aku memang tak secantik mereka yang selalu berada di sekelilingmu saat kamu sedang bekerja. Aku tahu waktuku sangat berbeda denganmu. Aku juga tahu jarak kita berbeda ratusan kilometer selama 5 hari. Tapi aku senang karena kamu tetap berada disisiku meskipun kamu tahu semua itu. Ya, meskipun aku tak begitu tahu apa yang sering kamu lakukan disana. Tapi aku selalu percaya kamu.

Aku ingin kamu tahu satu hal lagi. Kamu berbeda dengan semua lelaki yang pernah aku temui. Disaat mereka berjanji dan dengan percaya dirinya mengatakan tidak akan pernah menyakitiku, kamu berkata jangan jatuh cinta jika tidak ingin terluka. Kamu tak banyak memberikan janji. Kamu selalu takut akan menyakitiku. Kamu bisa membuatku paham dengan banyak hal. Dan pada saat kamu ada keperluan mendesak, sementara kamu telah memiliki janji denganku, kamu tetap membayarnya. Aku tahu satu hal, kamu tak akan pernah berbohong dengan janjimu. Aku sangat ingin berterima kasih padamu karena kamu saat itu memulai chat denganku.

Aku bersyukur bisa bertemu dan menjadi bagian yang terdekat untukmu. Walaupun dengan waktu yang singkat dan aku juga tak tahu ke depannya akan menjadi seperti apa. Tapi, aku akan terus percaya denganmu. Aku akan tetap berjalan disampingmu. Aku akan mendukung semua harapanmu. Aku tahu di depan sana akan ada banyak rintangan sulit yang bisa menggoyahkan hubungan ini, tapi kuharap kita masih bisa berjalan bersama dan saling menggenggam.

You May Also Like

0 komentar

Halo semuanya, silakan tinggalkan jejak disini ya :) tolong jangan SPAM atau komentar yang berhubungan dengan SARA. Thanks :)